Thursday, April 16, 2009

hati hati sama dalom

hati hati sama dalom karena dia homo ini buktinya

birbir says:
antariksa
Dalom; says:
tai lu
birbir says:
eh bsk jam 3 kurang disumber
Dalom; says:
iya gua pasti dateng,lu ajak raka dan ichad gak? ke global kan?
birbir says:
ajak
birbir says:
ehh suruh pada online
birbir says:
sabtu jadinya gimane?
Dalom; says:
jadi jadi,sabtu gimana?
birbir says:
gua yg nanya lo
Dalom; says:
salah mksd gua besok kemana?
birbir says:
bsk ke global
Dalom; says:
oh oke pake baju apa lu bir?
birbir says:
kalo ga howd,lk
Dalom; says:
oke gua bawa2 nya
birbir says:
ngapain?
Dalom; says:
biar kembar bir wakakakakak
birbir says:
tai masa gua di samain ama piaraan
birbir says:
HOMO
Dalom; says:
tai lu piaraan
Dalom; says:
lu homo
birbir says:
LO nyet
Dalom; says:
wkwkwkwkwkwk

anjing homo abis tu org masa ngajakin gua pake baju sama nyeremin

1 comment: